.quickedit{display:none;} #top-social-profiles{height:42px;text-align:right}#top-social-profiles img{margin:0 6px 0 0px !important} #top-social-profiles img:hover{opacity:0.8} #top-social-profiles .widget-container{background:none;padding:0;border:0} .social-profiles-widget img{margin:0 6px 0 0} .social-profiles-widget img:hover{opacity:0.8}
Minggu, 29 Mei 2016 | By: Arifatul Ma`rifah

Kisi-kisi Soal Mata Pelajaran Produktif Multimedia tahun pelajaran 2015/2016

Apakah kisi-kisi? tentu kalian sering minta pada bapak/Ibu guru kalian kisi-kisi soal , namun apakah kalian tahu bagaimana membaca kisi-kisi agar bermanfaat?
Kisi-kisi adalah Suatu format berupa matriks yang memuat pedoman untuk menulis soal atau merakit soal menjadi suatu tes.
Kisi-kisi berfungsi sebagai pedoman dalam penulisan soal dan atau dalam melakukan perakitan tes. Syarat-syarat kisi-kisi yang baik :
1. Mewakili isi kurikulum/kemampuan yang akan diujikan;
2. Komponen-komponennya rinci, jelas, dan mudah dipahami;
3. Soal-soalnya dapat dibuat sesuai dengan indikator dan bentuk soal yang ditetapkan
Melihat syarat kisi-kisi yang baik diatas maka kisi-kisi yang dibuat Bapak/ibu guru seyogyanya benar-benar membantu kalian dalam menebak kira-kira soal seperti apa yang akan dibuat.
Perhatikan tiap komponen kisi-kisi, dalam komponen tersebut lebih dari separuh kata-kata didalamnya bisa masuk dalam soal.
Ingin melihat kisi-kisinya ujian mata pelajaran produktif kelas X Multimedia? silahkan klik disini
Semoga nilai kalian bagus semua!!!Good luck Guys...Fighting
Untuk kelas XI mohon maaf kisi-kisi kurang lengkap karena keterbatasan waktu saya dalam membuat dan mengeditnya.
Kisi-kisi kelas XI monggo disini





5 komentar:

Posting Komentar